Inspirasi Desain Kanopi Minimalis Modern

Kanopi minimalis saat ini merupakan tren pilihan masyarakat dalam menghiasi rumah dan mempercantik teras. Dengan desain sederhana, kanopi minimalis sangat membantu dalam penggunaan bahan dan waktu pemasangan.
Harga yang tersedia dipasar sangat bervariatif dari bahan rangka dan penggunaan atap. Anda dapat menentukan pilihan bahan yang akan sekaligus menentukan anggaran biayanya.
Banyak pilihan dalam menentukan harga kanopi minimalis anda. Bahan atap polycarbonate tetap menjadi pilihan utama dikarenakan kebutuhan sinar matahari yang dapat menembus kebawah. 


Pilihan lain mungkin dapat berupa atap spandek atau zincalum baik lurus maupun lengkung mengikuti selera anda.
Berapa harga kanopi per meter didaerah/kota anda akan sangat tergantung volume luas dan jarak dari kota terdekat. Semakin jauh jarak dan kecilnya volume luas kanopi minimalis akan membuat harganya semakin mahal.
Saat ini model kanopi baja ringan juga menjadi pilihan alternatif dalam menekan anggaran.
Atap kanopi berbahan ALDERON juga sedang menuju tren saat ini. Disamping berbahan tebal hingga 10mm, kemampuannya meredam suara berisik saat hujan sangat memukau para penggunanya. Kanopi ALDERON menambah kemewahan teras anda.
Kanopi kaca juga menjadi pilihan untuk kalangan tertentu khususnya menengah keatas. Kanopi kaca tempered memberikan keamanan saat material kaca terjadi pecah atau jatuh.
Tentukan kanopi minimalis pilihan anda yang sesuai dengan keinginan dan anggaran keuangan anda.
TRIJAYA Steel siap mewujudkan impian kanopi minimalis anda.

Hubungi kami segera untuk konsul dan pemasangan
Trijaya Steel